Top Ad unit 728 × 90

INDAHNYA KEBERSAMAAN BUKA PUASA BERSAMA ALUMNI SMPN 1 PEBAYURAN ANGKATAN 95



Sabtu (11/8) menjadi sebuah moment mengesankan dalam sebuah kebersamaan dalam acara buka puasa bersama alumni  SMPN 1 Pebayuran angkatan 95. Bertempat di rumahnya Sersan Surnata di kampung Rumbia Desa Karang reja Pebayuran Bekasi. Acara ini  di gagas panitia kecil yang di komandoi  oleh rekan kami Surnata, Tanti dan Tirmansyah.

Pukul 17.30 saya, Rahali, Zaenal Mutaqin, Damhuri start dari rumahnya Zaenal (Teluk Haur ) karena sebelumnya sudah janjian di sana. Tiba di lokasi lima menit sebelum adzan maghrib berkumandang. Kedatangan kami di sambut hangat oleh tuan rumah bersama beberapa rekan yang telah datang lebih awal; Gunawan, Sudiono, Astajingga, Endang, Darip dan Nurhasan.
Beberapa menit kemudian datang Rekan Tanti bersama Onglan. Acara buka bersamapun dimulai dengan hidangan yang telah di siapkan, bubur sumsum biji salak dan es buah hmmm segarnya. 

Acara dilanjutkan sholat maghrib bersama di mushola yang tak jauh dari rumah Surnata.
Hangat  dan kompak terlihat dari wajah-wajah Alumni SMPN 1 Pebayuran angkatan 95 ini yang bertekad akan tetap  eksis menjalin tali silaturahmi.

Usai menyantap hidangan dengan menu Ayam goreng, sambal cabai merah goreng ( ini  yang mantap bro ) sayur asam, dan yang paling spesial adalah goreng jengkol ( kesukaan Gunawan, yang lain juga hoby ). Acara di lanjutkan dengan pemaparan rencana-rencana yang akan dilaksanakan oleh Ikatan alumni SMPN 1 Pebayuran. Beberapa rencana yang telah terkonsep dimatangkan hari itu.
Rencana-rencana itu antara lain :

  1. Touring Ziarah/ kunjungan ke Makam Mbah kiayi Pitung ( Bang Pitung ) di Marunda tanggal 24  Agustus 2012. 
  2.  Membuat Jaket Alumni
  3.   Memberikan santunan kepada Yayasan Yatim Piatu di wilayah pebayuran tanggal 24 desember 2012
  4.   Membuat portal informasi / blog komunitas / citizen journalisme untuk alumni SMPN 1 Pebayuran
  5.   Berkunjung dann bersilaturahmi ke guru-guru SMPN 1 Pebayuran 

Acara buka bersama yang berlangsung dari awal kedatangan kami hingga tiba waktu pulang penuh dengan candaan-candaan riang dan gelak tawa hangat. Semua seakan tak ada sekat, semua sekan kembali dilemparkan kedunia putih-biru masa-masa SMP, namun dengan nuansa dan rupa yang berbeda. Jalin terus silaturahmi kawan, sesukses apapun kalian, sehebat apapun kalian jangan pernah melupakan sahabat dan guru-guru di SMPN 1 Pebayuran. Salam Ta’zim (‘nkos)
Logo Ikatan Alumni SMPN 1 Pebayuran
Angkatan '95

 
IKATAN ALUMNI SMPN 1 PEBAYURAN LITING 95
“ Silaturahmi Tiada Henti “
Gabung di Group Facebook



INDAHNYA KEBERSAMAAN BUKA PUASA BERSAMA ALUMNI SMPN 1 PEBAYURAN ANGKATAN 95 Reviewed by Admin GeBe on 19.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by gerbangbekasi.com © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.