Top Ad unit 728 × 90

Kepala Desa Dilantik, Panitia PILKADES dibubarkan


Pebayuran. gerbangbekasi.com- Tahapan pesta demokrasi warga desa berupa pemilihan kepala desa (pilkades) yang dimulai sekitar lima bulan yang lalu telah selesai dengan puncaknya adalah pelantikan kepala desa terpilih oleh Bupati Bekasi pada Jum’at (28/9).

 Dengan rampungnya seluruh tahapan pilkades, maka selesailah masa tugas Panitia Pilkades. Hari Minggu (30/9) ini Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Karangpatri mengadakan rapat dengan agenda pembubaran Panitia Pilkades. Rapat yang diadakan secara sederhana namun cukup khidmat itu, dihadiri oleh seluruh anggota Panitia Pilkades.

Dalam rapat itu, Karma, Ketua BPD menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk jajaran Panitia Pilkades yang selama ini telah bekerja keras penuh dedikasi dengan menjunjung tinggi kejujuran, transparansi, dan netralitas sehingga proses Pemilihan Kepala Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran berjalan dengan baik dan sukses.

Tak ketinggalan ketua Panitia Pilkades juga mengungkapkan hal senada, “Kami ucapkan terima kasih atas bimbingan dan bantuannya kepada semua unsur yang ada di Desa Karangpatri, khususnya kepada BPD dan Muspika Kec. Pebayuran. Kepala desa terpilih merupakan hasil demokrasi yang harus kita hormati karena itu adalah pilihan dan keinginan masyarakat Desa Karangpatri,” ungkapnya.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, pemilihan kepala desa di Desa Karangpatri telah menghasilkan Asan Sanusi SE sebagai kepala desa terpilih dan telah dilantik oleh Bupati Bekasi pada Jum’at (28/9). Ketua BPD, Karma, menegaskan terhitung mulai Minggu (30/9) Panitia Pilkades Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran yang dipimpin Komarudin SPd MPd secara resmi dinyatakan dibubarkan. (amdsrn)

Penulis
Ahmad Syahroni
e-mail : amdsm80@gmail.com
Kepala Desa Dilantik, Panitia PILKADES dibubarkan Reviewed by Unknown on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by gerbangbekasi.com © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.