Top Ad unit 728 × 90

Asan Sanusi, SE Kepala Desa Karangpatri Terpilih Dilantik Bupati Bekasi


Asan Sanusi, SE sebagai kepala desa Karangpatri terpilih hasil pemilihan kepala desa tanggal 9 September 2012 yang lalu hari ini Jum’at (28/9) dilantik bersama 146 kepala desa lainnya se-Kabupaten Bekasi oleh Bupati Bekasi dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin di gedung Swatantra Wibawa Mukti, kompleks Pemkab Bekasi.

Sebelumnya pada pemungutan suara, Asan Sanusi, SE yang bertanda gambar pisang meraih suara sebanyak 1.778 suara, mengalahkan enam calon kepala desa lainnya yaitu Andi Mahesa, SH (bertanda gambar jagung) mendapat 1.401 suara, Agus Burhanudin (durian) meraih 1.004 suara, Dakim Lesmana (rambutan) meraih 950 suara, Hower Samsudin (nanas) meraih 659 suara, Dadang Abdullah (apel) memperoleh 242 suara, dan Romli (pepaya) memperoleh 120 suara.


Perjalanan Asan Sanusi, SE untuk meraih jabatan sebagai Kepala Desa Karangpatri sempat mengalami hambatan, karena calon yang tidak terpilih Andi Mahesa, SH menuduh Panitia Pilkades telah melakukan penggelembungan suara sebanyak 467 suara. Namun setelah diadakan penghitungan ulang surat undangan/panggilan pemilih pada hari Rabu (12/9) di hadapan Muspika Kec. Pebayuran dan kuasa calon, ternyata tuduhan tersebut tidak terbukti. Dengan demikian proses terpilihnya Asan Sanusi, SE sebagai kepala desa karangpatri periode 2012-2018 tetap dilanjutkan, apalagi sebelum adanya keberatan dan tuduhan dari pihak Andi Mahesa, SH, BPD Karangpatri telah menetapkan kepala desa terpilih pada hari Selasa (11/9) dengan SK nomor 141.1/Kep.9/BPD-Krp./2012.

“BPD Karangpatri menetapkan Asan Sanusi, SE sebagai kepala desa terpilih pada hari Selasa (11/9) jam sepuluh pagi karena sampai dengan saat itu, tidak ada pihak mana pun yang merasa keberatan dengan hasil pilkades dan seluruh dokumen di TPS telah ditanda tangani oleh semua saksi calon.” jelas Ketua BPD, Karma. ( ASy)

Penulis 
 Ahmad Syahroni 
Kp. Rengas Rt.003/001 Ds. Karangpatri - Pebayuran 
Pekerjaan : Guru
e-mail: amdsrn80@gmail.com
Asan Sanusi, SE Kepala Desa Karangpatri Terpilih Dilantik Bupati Bekasi Reviewed by Unknown on 03.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by gerbangbekasi.com © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.