Top Ad unit 728 × 90

Peserta Rapat Akbar Ribuan

Akhirnya Pindah ke Jababeka 3 Jurong

Cikarang- Ribuan buruh yang tergabung dalam Buruh Bekasi Bergerak berencana akan menggelar aksi di kawasan Jababeka III, Cikarang Bekasi, Sabtu (29/9) siang nanti. Hal itu merupakan permulaan dari rencana mogok kerja Nasional yang akan dilakukan oleh buruh pada tanggal 3 Oktober 2012 mendatang.

Menurut Salah seorang buruh kepada gerbangbekasi.com melalui pesan singkatnya mengatakan kalau hari ini akan digelar rapat akbar buruh di lapangan depan PT Mattel Jababeka II (dekat patung kuda). Namun, karena besarnya massa yang akan ikut hadir akhirnya dipindah ke Jl.Jurong Jababeka III.

Beberapa serikat buruh dikabarkan akan menghadiri rapat akbar tersebut, seperti FSPMI, FKI, dan lain-lain. Rapat akbar tersebut mengagendakan rencana aksi yang akan dilakukan pada 3 Oktober mendatang.

Dari pantauan gerbangbekasi.com buruh sudah berkumpul disejumlah titik mulai pagi tadi, lantas secara mereka (buruh) mendatangi Jababeka III sebagai pusat massa berkumpul.

Dalam aksi yang akan digelar 3 Oktober mendatang, mereka mengagendakan penolakan buruh outsourcing dan upah murah.

Menurut mereka (buruh), sistem Outsourcing di Kabupaten Bekasi pada beberapa bulan terakhir semakin marak, meski aksi penolakan sistem Outsourcing atau buruh kontrak terus dilakukan oleh berbagai serikat. (Bule)
Peserta Rapat Akbar Ribuan Reviewed by Unknown on 02.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by gerbangbekasi.com © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.