Top Ad unit 728 × 90

Calon Kades Kalah, Masa merusak Kantor Kepala Desa

Pebayuran, GeBe- Sekelompak masa melakukan pengrusakan kantor Desa Bantar Jaya Kecamatan Pebayuran senin (10/09), sekitar 500 orang masa yang datang langsung melempari kantor dengan batu, akibatnya sebagian kaca jendela hancur, dan masa juga merusak pagar serta beberapa papan reklame yang terpasang dihalaman kantor desa.

Kemarahan masa diduga akibat tidak puas karena salah satu calon kandidat kepala desa dukungan mereka kalah pada pemilihan kepala desa hari minggu kemarin.

"Kami sudah meminta baik-baik agar dilakukan penghitungan ulang," jelas Andi salah seorang perwakilan masa saat dimintai keterangan.

Dia mengatakan kalau penghitungan suara yang dilakukan kemarin tidak Independent, karena tambahnya, saat penghitungan suara berlangsung sempat mati lampu beberapa kali.

Berawal dari ketidak puasan mereka akhirnya pada senin sore masa mendatangi kantor Desa Bantar Jaya, "kami hanya meminta penghitungan ulang tapi tidak ditanggapi," jelas Andri salah seorang yang dimintai keterangan dilokasi. (Bule)
Calon Kades Kalah, Masa merusak Kantor Kepala Desa Reviewed by Unknown on 04.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by gerbangbekasi.com © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.