Top Ad unit 728 × 90

Panitia Serahkan Hasil Pilkades

Pebayuran- gerbangbekasi.com- Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Karang Patri Kecamatan Pebayuran selasa (11/09) melaksanakan rapat pengesahan hasil pemilihan kepala desa yang dilaksanakan diaula kantor Desa Karang Patri kampung Rengas Rt 03/01. Rapat tersebut mengesahkan hasil pemilihan kepala desa yang sudah dilaksanakan pada hari minggu (09/09) kemarin.

Hasil keputusan rapat tersebut kemudian diserahkan kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan dari BPD akan diserahkan kembali ke pihak kecamatan sebagai bahan laporan untuk Bupati Bekasi.

Rapat pengesahan dihadiri oleh Sekertaris Desa (Sekdes) Supratman, seluruh anggota panitia, anggota BPD, Bimaspol, Babinsa, serta para saksi calon.

Ketua Panitia Pemilihan Komarudin Spd Mpd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panita, BPD, unsur TNI-Polri, yang telah membantu terlaksananya pemilihan kepala desa dengan lancar, tertib, dan aman.

"Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah membantu pelaksanaan pilkades, sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan aman," jelas Komarudin Spd Mpd.

Dirinya juga menyampaikan ucapan selamat kepada calon terpilih seraya berpesan agar dalam kepemimpinannya nanti mengutamakan kepentingan masyarakat, dan dapat membangun wilayahnya.

"Saya ucapkan selamat untuk calon terpilih dengan tanda gambar Pisang Asan Sanusi SE," ungkap Komarudin yang juga sebagai Pengawas TK/SD di wilayah Cikarang Utara. (Bule)
Panitia Serahkan Hasil Pilkades Reviewed by Unknown on 21.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by gerbangbekasi.com © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.