Top Ad unit 728 × 90

Penemuan Mayat di Teluk Bango

Pebayuran- Masyarakat Kampung Teluk Bango Rt 03/01 Desa Karang Harja Kecamatan Pebayuran digemparkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki yang mengambang di sungai citarum selasa (04/09) warga menemukannya sekitar jam 16.30 wib.

Warga yang melihat tidak berani mengangkat mayat tersebut dan baru diangkat setelah anggota kepolisian dari sektor pebayuran datang kelokasi.

Memet (50) warga kampung kobak ceper yang melihat dilokasi penemuan mayat akhirnya mengenali mayat laki-laki tersebut. Dan akhirnya Memet menghubungi pihak keluarga.

Dari keterangan memet mayat laki-laki tersebut bernama Triyono (37) warga kampung Gelam Rt 01/02 Desa Suka Hurip Kecamatan Sukatani.

Tinah (65) ibu korban yang datang kelokasi menjelaskan kalau anaknya triyono dalam keadaan sakit jiwa, "anak saya emang ada gangguan jiwa," terangnya.

Menurutnya empat hari setelah hari raya Idul Fitri dirinya sempat menemui korban diyayasan tempat korban diterapi dibilangan Tambun.

"Waktu saya besuk dia, masih sehat, dan saya larang pulang," ungkapnya.

Tinah berharap pihak kepolisian dapat mengungkap kejadian yang menimpa anaknya, "anak saya tidak mungkin mati tenggelam, karena waktu saya lihat, mayatnya mengeluarkan darah," terangnya.

Sebelumya pada senin (03/09) malam warga datang kelokasi tidak jauh dari penemuan mayat, karena ada orang yang teriak maling.

"Semalam emang ada suara ribut-ribut teriak maling, saya gak tau persis kejadiannya," terang warga yang enggan menyebutkan identitasnya.

Dari keterangan beberapa orang warga memang semalam ada orang yang menceburkan diri ke sungai citarum, namun karena ada yang teriak maling warga hanya berjaga-jaga dipinggir sungai.

"Katanya maling bang, jadi kami cuma nunggu dipinggir sungai aja," jelasnya.(Bule)
Penemuan Mayat di Teluk Bango Reviewed by Unknown on 06.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by gerbangbekasi.com © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.