Top Ad unit 728 × 90

Warga Antusias nyoblos PILKADES

Pilkades Di Kertajaya
Pebayuran, GeBe- Warga Desa Kertajaya kecamatan Pebayuran begitu antusias melaksanakan proses pemilihan pada PILKADES hari ini (9/9). Dilokasi TPS yang berlokasi di Kampung Teko Tengah Rt. 08/05. sejak pagi mereka telah berbondong-bondong dan tiba dilokasi TPS. 

Sementara acara pemungutan suara di mulai pada pukul 07.30 dengan di awali sambutan  Kepala desa Kertajaya, Rahman SE yang membacakan  pidato Bupati Bekasi. 

Warga yang sejak pagi telah berdatangan dan terlihat berebut masuk ke lokasi dipintu masuk untuk dusun 3. Karena Lokasi TPS sendiri disiapkan 3 pintu masuk untuk masing-masing dusun.

Suasana PILKADES di Desa Karanghaur
Dari pantauan tim GeBe meski cenderung ramai dan agak semrawaut karena warga tidak mau antri namun acara pemungutan suara di TPS Desa Kertajaya berlangsung cukup aman dan lancar. 

Di Desa Karang Haur.

Hampir tak jauh berbeda dari desa Kertajaya, di Desa Karanghaur suasananya juga cukup ramai dan antusias. Padahal dikhawatirkan PILKADES di Desa ini rawan perselisihan. masing-masing pendukung calon. ( Kos/ Dam).
Warga Antusias nyoblos PILKADES Reviewed by Admin GeBe on 21.30 Rating: 5

2 komentar:

  1. yang Menang bukan hanya menang tapi tantangan masih banyak di depan,mari kita bangun desa kita jangan sampai seperti yang dulu

    BalasHapus
  2. Ya, betul 'Bangun Desa' itu Kata kuncinya......

    BalasHapus

All Rights Reserved by gerbangbekasi.com © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.