Top Ad unit 728 × 90

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Mengapa saya Memilih Sepeda Motor bebek Injecksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dari Yamaha. ?

Memilih sepeda motor tentu harus sesuai dengan kebutuhan dan gaya, selain itu faktor yang paling penting tentu saja yang Kencang tarikannnya dan tidak boros BBM, alias irit.

Kriteria tersebut diatas tentu saja melekat pada merek Yamaha Juper Z1. Yamaha Jupiter Z1 ini Motor bebek injeksi yang kencang, tangguh dan paling irit di kelasnya. Karena teknologi yang di terapkan dalam motor bebek injeksi ini mengadopsi dari teknologi motor balap. Maka tak heran jika adopsi motor balap YZ Crankshaft Technology mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm.

Dari segi tampilan motor bebek injeksi ini terlihat gaya dengan stripping warna naga emas dan kombinasi baru warna putih. Akan terlihat berwibawa dan macho bagi siapa saja yang mengendarainya. Namun demikian keiritannya tidak akan membuat kantong anda jebol. Jadi tak salah jika anda memilih produk

Jupiter Z1 Inovasi Spektakuler dari Yamaha

Yamaha tak henti-hentinya menciptakan produk berkelas dan berkualitas dengan inovasi-inovasi yang spektakuler dan selalu menjadi yang terdepan diantara yang lain. Salah satunya dengan mencipatakan Motor bebek injeksi yang kencang dan irit, Jupiter Z1.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 Reviewed by Unknown on 09.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by gerbangbekasi.com © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.