Top Ad unit 728 × 90

Toyota Agya Jadi Pusat Perhatian

Toyota Agya menjadi pusat perhatian di booth PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Pasalnya Toyota Agya dikonsep sebagai mobil murah.

Toyota Agya
TAM telah memastikan Agya bakal tersedia dalam tiga varian yakni TRD-S, High-Grade (G), dan Medium-Grade (E). Varian TRD S dikembangkan dengan inspirasi dari TRD, yang dilengkapi dengan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan Sticker TRD S untuk memperkuat kesan sporty.

Varian G menonjolkan tampilan eksterior dengan chrome pada grille radiator dan molding pelindung samping. Tampilan mewah dengan desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang yang lebih sporty.

Dari tampilan interior, Agya secara umum mempunyai kapasitas bagasi lapang dan dilengkapi dengan pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central door lock, serta jok berbahan fabric dilengkapi headrest dan sabuk keselamatan.

Khusus untuk varian TRD S dan G dilengkapi dengan fitur chrome AC Register, chrome list di combination meter, 2 Din audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome parking shift lever knob, serta sistem power steering. Sedangkan varian Medium-Grade (E) dilengkapi speedometer, dan 1 Din audio CD/MP3/USB/Aux. Dikabarkan versi teratas dilengkapi dua airbag. Sedangkan dimensi Agya pxlxt 3.580 mm, 1.600 mm, 1.530 mm dengan wheelbase 2.730 mm serta radius putar 4,4 meter. Bakal menggendong mesin berkode 1 KR berkapasitas 998 cc DOHC fuel injection dengan tenaga mencapai 65 hp pada 6.000 rpm dan torsi 85 pada 3.600 rpm. Dapur pacu ini akan dikawinkan transmisi manual 5 -speed dan otomatis 4-speed. Sampai saat ini TA belum mengumumkan kepastian harga Agya dengan alasan menunggu regulasi Low Cost and Green Car (LCGC). Informasi yang diterima menyatakan versi termurah bakal dijual dengan rentang harga Rp 80-110 juta.

Sumber: Majalah Otomotif Dapurpacu.Com

Informasi lebih lanjut tentang Toyota Agya Klik Disini

 

Toyota Agya Jadi Pusat Perhatian Reviewed by Unknown on 07.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by gerbangbekasi.com © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.