Top Ad unit 728 × 90

41 Milyar dari APBD 2013 Kabupaten Bekasi untuk KONI

Kucurkan Anggaran 41 M
Untuk Meningkatkan Kebutuhan Cabor

CIKARANG PUSAT (gerbangbekasi.com),- Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi di pastikan akan mendapat kucuran dana sekitar Rp. 41 miliar melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2013. Rencananya dana tersebut akan di pergunakan untuk kebutuhan barang langsung maupun tidak langsung untuk biaya 38 Cabor (cabang olahraga-red) yang ada di kabupaten Bekasi.

"Rencananya di tahun 2013 ini, melalui APBD Murni KONI mendapatkan anggaran segar sekitar 41 miliar dari Pemkab Bekasi, dengan anggaran tersebut di harapkan bisa mengoptimalkan para atlit serta pembelian peralatan untuk kebutuhan cabor dalam rangka persiapan Porda 2014,"terang anggota komisi B, Sunawan kepada gerbangbekasi.com.

Menurutnya, banyak item cabor yang ada sekarang saat ini belum memiliki alat maupun faslitas penunjang, seperti dayung, Takraw dan lain-lainya.

"Dan dalam rangka itulah, maka kami akan segera mengundang kadispora untuk membicarakan persiapan Porda 2014, sehingga nantinya akan kita ketahui sejauh mana kematangan tingkat  persiapannya.

karena lanjutnya, dalam pelaksanaan kegiatan porda di Kabupaten Bekasi terkesan belum siap ,maka Pihaknyalah yang nanti akan melakukan langkah-langkah cepat, sehingga semua elemen yang terkait baik Dispabubpora maupun KONI sendiri dapat bisa bekerja secara harmonis serta membangun komunikasi yang baik, agar dalam pelaksanaan kegiatan itu nantinya dapat dilaksanakan dengan baik.

"Kita berharap agar semua masyarakat di kabupaten bekasi dan semua pihak yang terkait, dapat menjalin kerjasama yang baik guna mendukung kesuksesan Porda 2014 nanti," terangnya.

Sunawan menambahkan, Ia yakin dengan semua kemampuan yang ada, dan kami membutuhkan  bantuan suport dari semua elemen masyarakat di kabupaten bekasi, karena kita sebagai tuan Rumah haruslah yakin  bahwa Proda 2014 nanti akan bisa berjalan dengan sukses dan bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Bekasi di seluruh Jawa Barat, harapnya. (R4Y)
41 Milyar dari APBD 2013 Kabupaten Bekasi untuk KONI Reviewed by Unknown on 03.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by gerbangbekasi.com © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.