Top Ad unit 728 × 90

BUPATI BEKASI MENJAWAB KEGALAUAN SKPD DENGAN MUTASI

AKHIRNYA ' BUPATI BEKASI MENJAWAB KEGALAUAN SKPD DENGAN MUTASI

Bupati Bekasi, Neneng Hasannah Yasin
CIKARANG PUSAT (gerbangbekasi.com),- Bupati Bekasi dr Neneng Hasanah Yasin akhirnya merombak struktural Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Mulai dari Eselon III sebanyak 102 orang dan Eselon IV  sebanyak 278 orang.

Sepertinya perombakan struktural yang dilakukan oleh Bupati merupakan jawaban keraguan yang selama ini dikeluhkan oleh para PNS di Eselon III dan IV.

Saat dikonfirmasi terkait mutasi-rotasi ,yang dilakukan Bupati pada hari jumat kemarin(15/2)  Bupati Hj.Neneng hasanah yasin memaparkan bahwa " Mutasi dan rotasi yang saya lakukan merupakan hal yang wajar,intinya demi menciptakan etos kerja yang lebih baik di lingkup pemerintahan Kab.Bekasi,dan siapapun  PNS yang ditunjuk untuk menduduki suatu jaban tersebut mau tidak mau haruslah siaap untuk menduduki serta ditempatkan dimana saja , sesuai dengan sumpah jabatan yang telah diucapkan."Ujarnya

Lanjut Neneng, dengan adanya mutasi dan rotasi ini maka kinerja PNS kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi, sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat kabupaten bekasi, semua yang hadir disini khususnya pejabat dari eselon III dan IV harus bisa menjalankan apa yang sekarang menjadi tanggung jawabnya.

"Karena PNS sebagai abdi masyarakat , untuk itu  harus melayani bukan dilayani, saya berharap semua yang di lantik hari ini mampu menjalankan tugas dan dapat bertanggung jawab sebagaimana jabatan yang telah diamanahkan, untuk itu harus benar benar dijalankan dengan baik.

"Saya berharap semoga saja roda pemerintahan kedepannya bisa lebih baik lagi sesuai dengan apa yang diharapkan."Bebernya (R4Y/Tedi)
BUPATI BEKASI MENJAWAB KEGALAUAN SKPD DENGAN MUTASI Reviewed by Unknown on 02.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by gerbangbekasi.com © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.